Kiamat pasti terjadi !!!

Bookmark and Share
Mendengar kata kiamat cukup membuat saya merinding, sebagai seorang muslim yang percaya akan kehidupan setelah kematian saya masih mengkhawatirkan bekal apa yang akan dibawa untuk kehidupan yang kekal nantinya, apakah sudah mencukupi ataukah malah belum ada sama sekali.

Orang tidak ada yang pernah tau kapan kiamat ini akan terjadi, akan tetapi kejadian ini tidak bisa dihindarkan seperti takdir kematian yang terjadi pada setiap makhluk hidup. Kiamat sudah merupakan takdir Tuhan, kita sebagai seorang manusia lemah terhadap takdirnya.

Karena kita tidak pernah tau kapan kiamat akan terjadi maka dari itu sudah sepatutnya mulai dari sekarang kita menyiapkan segala sesuatunya untuk bekal nanti. Tak perlu jauh - jauh pada kiamat, kematian pun yang pasti kita alami sudah cukup untuk menjadikan kita seharusnya selalu berhati - hati. Di manapun kita berada, kematian selalu mendekat.

Terlepas dari tulisan diatas beberapa kali saya pernah membaca artikel yang berkaitan dengan kiamat di beberapa situs. Diantaranya ada yang mengisukan bahwa kiamat akan terjadi pada tahun 2012, di tempat lainnya ada yang membantah bahwa isu kiamat tahun 2012 adalah hasil rekayasa orang yahudi dan ada pula yang mengatakan bahwa orang yahudi mengetahui suatu rahasia terjadi bencana terhadap bumi ini, kemudian mereka pun menyusun rencana sehingga ketika bencana ini terjadi semua penduduk bumi akan musnah dan yang tersisa adalah hanya golongannya saja.

Benar atau tidak isu tersebut memang masih menjadi suatu pertanyaan besar. Tapi saya yakin kiamat itu pasti terjadi dan semua orang akan binasa.

Sudah cukupkah persiapan bekal iman kita untuk dibawa pada kehidupan yang baru?

Pertanyaan ini cukup dijawab dalam hati saja dan coba kita renungkan masing - masing.

Sebagai pengetahuan berkaitan dengan kejadian kiamat saya akan membagikan sebuah e-book berjudul :

"Akankah Bumi Kiamat Karena Planet X (Nibiru)?
di rilis oleh : surabayamuda.com

Cukup bermanfaat dan berkaitan dengan ilmu pengetahuan. dan setelah membaca e-book ini mudah - mudahan kita akan semakin berhati - hati dengan segala tindak-tanduk kita serta bisa memanfaatkan waktu sebaik - baiknya..

Download ebooknya gratis klik disini

(gambar di diambil dari : forum.vivanews.com/ showthread.php?t=855&page=37)

Ingin mendapat update terbaru dari blog ini langsung via Email Anda, silahkan masukan alamat email-nya di bawah ini:

Delivered by FeedBurner

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar