Benarkah Hipnotis Tidak bisa digunakan Untuk Kejahatan ?

Bookmark and Share
download e-book gratis_imageBeberapa hari yang lalu saya menyaksikan sebuah acara tv di salah satu station tv swasta dimana acara tersebut menampilkan hiburan yang memperagakan ilmu hipnotis. Di acara tersebut seorang hipnotist (orang yang menghipnotis) mencoba membongkar rahasia dari orang yang terhipnotis dengan memberikan pertanyaan - pertanyaan yang cukup pribadi dan si korban pun menjawabnya dengan santai tak ada tekanan sama sekali.

Karena itulah muncul dalam pikiran saya "kenapa tidak diterapkan saja hipnotis ini untuk mendapatkan informasi kriminal dari si pelaku atau mengungkap suatu kejahatan dengan cara mengintrograsi si pelaku dengan keadaan ter-hipnotis, dengan demikian dia akan menjawabnya dengan jujur".

Saya semakin penasaran dengan hipnotis sehingga saya luangkan waktu sejenak untuk mencari informasi berkaitan dengan hipnotis ini di berbagai situs. Dan akhirnya saya mendapatkan sebuah e-book yang cukup bermanfaat bagi kita untuk mengenal setidaknya pemahaman dasar mengenai ilmu hipnotis.

Setelah saya baca, ada banyak hal dimana saya menjadi tahu tentang dunia hipnotis sebenarnya. E-book ini menjelaskan cukup detail walaupun secara umum isinya merupakan pemahaman dasar saja tapi sangat berbobot, mulai dari sejarah hingga mengungkap konsep - konsep yang salah tentang dunia hipnotis.

Hal yang ingin saya tau yang bermula muncul dalam pikiran saya setelah nonton acara yang sy bicarakan diatas sudah cukup terjawab dengan isi ebook ini, walaupun masih ada sedikit yang ingin saya pastikan jawabannya.

Menurut e-book ini ternyata hipnotis tidak bisa di gunakan untuk kejahatan karena sebelum seseorang bisa terkena hipnotis dia harus mengizinkan terlebih dulu dirinya untuk dihipnotis (artinya dia bersedia untuk dihipnotis), dari itu apabila dia tidak bersedia dihipnotis maka sejago apapun orang menghipnotis tetep saja dia tidak akan bisa menghipnotisnya.

Dari sana muncul pertanyaan, Jadi bagaimana dengan kasus2 kejahatan yang disebut - sebut sebagai akibat dari hipnotis? E-book ini membahasnya dengan memberikan contoh - contoh kasus.

Selain hal di atas ternyata orang yang terhipnotis pun sebetulnya masih bisa berbohong malah bisa lebih kuat, berarti kalo begitu hipnotis tidak bisa digunakan untuk mengintrograsi si pelaku untuk mendapatkan suatu keterangan yang jelas.

Masih banyak pemahaman lain tentang hipnotis dalam ebook ini. Supaya Anda tidak salah arti mengenai hipnotis atau sebagai pengetahuan saja maka saya sarankan Anda untuk mendownload e-book ini.

E-book ini gratis, Anda bisa menyebarkan lagi pada siapa saja kalau mau. Untuk mendapatkannya silakan donwload via link dibawah ini :

Download ebook "Pemahaman Dasar Hipnotis" klik disini.

Ingin mendapat update terbaru dari blog ini langsung via Email Anda, silahkan masukan alamat email-nya di bawah ini:

Delivered by FeedBurner

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar