Ebook gratis "Tips & Trik Ekstrim Melamar Pekerjaan"

Bookmark and Share
e-book melamar kerja imageSusahnya melamar pekerjaan saat ini memang selalu banyak dikeluhkan oleh para lulusan baru yang siap bekerja. Tidak hanya lulusan dari SMU tapi banyak pula lulusan sarjana yang masih merasa kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan tingkat pendidikannya.

Sudah bukan rahasia lagi untuk mendapat pekerjaan kadang - kadang kita harus melakukan hal - hal yang tidak semestinya semisal sogok - menyogok agar prosesnya sedikit lebih lancar. Yang saya lihat dilapangan memang seperti itu (walaupun tidak semuanya) dan hal ini pun pernah dialami temen2 dan tetangga2 saya.

Selain sogok menyogok, cara lain untuk mendapat pekerjaan yang mudah yaitu dengan memanfaatkan link/channel. Jadi apabila Anda memiliki teman yang sudah bekerja di suatu perusahaan, coba Anda tanyakan dia mungkin saja ada lowongan, jika iya Anda minta dia mereferrensikan Anda untuk melamar pekerjaan di perusahaan tersebut.

Dengan cara ini saya yakin setidaknya ada panggilan untuk tes dan wawancara. Cara ini sudah saya alami sendiri dan hasilnya memang baik, setidaknya saya di panggil untuk mengikuti tes dan wawancara, walaupun begitu diterima atau tidaknya Anda diperusahaan tersebut, itu tergantung usaha Anda saat mengikuti seleksi tes dan wawancara itu sendiri.

Sekarang bagaimana jika Anda tidak bisa melakukan sogok menyogok karena Anda anggap hal itu menyalahi aturan agama atau karena memang tidak punya uang, kemudian Andapun tidak mempunyai link / teman yang bekerja di suatu perusahaan. Tetapi Anda harus bekerja karena berbagai kebutuhan.

Jika memang demikian maka mau tidak mau Anda harus berupaya sendiri, mencari kesana kemarii lowongan kerja, keluar banyak biaya untuk membuat lamaran serta mengirimkan lamaran. Ada hal penting yang harus Anda persiapkan yaitu mental, ketika lamaran - lamaran Anda belum mendapatkan respon yang positif sama sekali. Saya hanya menyarankan teruslah berjuang dan jangan menyerah serta jangan lupa untuk berdoa, saya yakin suatu saat Anda akan mendapat giliran.

Saya tidak bisa membantu Anda lebih banyak tapi saya ingin berbagi kepada Anda sebuah e-book "Tips & Trik Ekstrim melamar pekerjaan". E-book ini bisa dijadikan sebagai referrensi untuk melamar pekerjaan.

Isinya cukup komplit mulai dari persiapan lamaran kerja, tips & trik, cara membuat surat lamaran yang sangat unik, contoh - contoh surat lamaran kerja hingga informasi dari situs - situs yang memberikan informasi lowongan kerja, dll.

Anda bisa miliki e-book yang saya rekomendasikan ini gratis dengan mendownload via link di bawah ini :

download ebook "Tips & Trik Ekstrim melamar pekerjaan"


Semoga bermanfaat

Ingin mendapat update terbaru dari blog ini langsung via Email Anda, silahkan masukan alamat email-nya di bawah ini:

Delivered by FeedBurner

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar