Berbagai Pengetahuan Seputar Sex

Bookmark and Share
e-book sexSex adalah bagian yang tidak akan terpisahkan dari hidup kita secara normal. Tiada seorang pun yang akan membiarkan hal yang satu ini berlalu pada suatu kesempatan. Buktinya banyak pria - wanita yang muda ataupun tua yang mau mengorbankan segalanya demi hasrat sesaatnya untuk merasakan kenikmatan dari sesuatu yang namanya sex ini.

Memang begitulah sex walaupun ada sebagian kalangan yang tidak pernah merasakan indahnya melakukan kegiatan sex dikarenakan suatu aturan tertentu yang telah mengikatnya. Walaupun begitu kegiatan sex tetap menjadi sesuatu yang sangat digandrungi oleh setiap makhluk hidup (tidak hanya manusia) karena memang begitulah adanya. Ini adalah sebagai pemberian / anugrah dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang tidak boleh kita sia - siakan, namun dalam menjalaninya kita harus mematuhi aturan karena memang Tuhan telah menerapkan aturannya (sebagai umat manusia).

Saya pernah membaca suatu artikel entah itu dari sebuah e-book ataukah dari blog, yang jelas intinya begini ada 3 tujuan pencarian yang orang lakukan di Internet secara global yakni uang, mencari Tuhan dan satu lagi adalah tentang sex (jika suatu saat saya ketemu referrensinya akan saya cantumkan disini). Dari ketiga hal diatas menunjukan informasi yang paling banyak dicari orang di Internet dan salah satunya adalah tentang sex.

Tentunya ini bukan lagi hal yang mencengangkan lagi bagi kita. Karena keberadaan Internet di kita memang masih sering dikait - kaitkan dengan hal - hal berbau sex atau pornograpi. Orang datang ke warnet, pertama - tama buka - buka fs, fb, atau chating tapi tak lama kemudian buka google ketik deh kata kunci yang sedikit agak - agak miring...bummm...muncul seketika kalimat - kalimat yang membuat rasa penasaran begitu tinggi, tinggal pilih aja mana yang paling cocok (hihihi...pengalaman...).

Loh...ko..jadi kemana - mana nulisnya...sorry yah...biasalah kalo ngomoning masalah sex emang suka gini jadinya hihihihi...

Sebenernya intinya adalah saya ingin memberikan sebuah ebook tentang "Berbagai Pengetahuan Seputar Sex". Buat baca - baca lumayan juga, apalagi setelah baca tulisan tentang "afterplay" cukup menggairahkan. Coba bayangkan jika tertidur berdua bersama istri Anda setelah beresek-esek dengan keadaan adik kecil Anda masih menempel disarangnya....ooow...pasti akan sangat terasa membahagiakan.

opsss...silakan aja download ebooknya gratis kok..klik aja link dibawah ini :

Download e-book gratis "Aneka Pengetahuan Dalam Kegiatan Sex"

Ingin mendapat update terbaru dari blog ini langsung via Email Anda, silahkan masukan alamat email-nya di bawah ini:

Delivered by FeedBurner

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar