Ebook Gratis Panduan Bisnis "Paid Review"

Bookmark and Share
Pada artikel sebelumnya berkaitan dengan blogging dibahas mengenai pemanfaatan blog untuk menghasilkan uang. Satu lagi cara pemanfaatan blog kita untuk bisa menghasilkan uang yaitu dengan mengikuti program bisnis Internet Paid Review.

Sekilas mengenai paid review, ini merupakan salah satu program bisnis di Internet dimana tugas yang dilakukan untuk mendapatkan penghasilan yaitu dengan mengerjakan suatu tugas yang diminta yakni menulis review suatu website atau produk dari advertiser.


Rata - rata bayaran yang bisa dihasilkan dari setiap review kita adalah berkisar $ 5 hingga $ 10 atau bahkan bisa lebih, semua tergantung kondisinya. Salah satu faktor yang menentukan berapa besar bayarannya adalah data statistik blog kita seperti jumlah traffic perhari, nilai page rank, ranking dari Alexa, semakin baik maka semakin berpengaruh. Satu hal lagi yang paling berpengaruh yaitu tingkat kredibiltas blog kita dimata advertiser, beberapa faktor yang dapat meningkatkan kredibilitas diantaranya kualitas dari review yang dikerjakan dan selalu mengerjakan review sesuai waktunya, lebih cepat lebih baik.

Sayangnya program paid review rata - rata mengharuskan kita untuk menuliskan review-nya dalam bahasa Inggris, ini bisa menjadi kendala bagi mereka yang kemampuan bahasa inggris-nya kurang seperti halnya saya. Tapi kalau dipikirkan tentunya ada jalan keluarnya dong, contohnya dari ebook "panduan berbisnis internet Paid Review" yang bisa anda download gratis seperti yang saya janjikan melalui judul artikel diatas.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai Paid Review, bagaimana cara mengikuti program bisnis ini, syarat - syarat yang harus dipenuhi seperti apa, serta berbagai tips dan trik suksesnya, silahkan download beberapa e-book-nya melalui link download berikut :

1. Download ebook "Panduan bermain di blogvertise 2nd edition"
2. Download ebook "Panduan Bermain Di SponsoredReview the 3rd edition"
3. Download ebook "Panduan Bermain Di BuyBlogReviews"

Semoga bermanfaat....

Ingin mendapat update terbaru dari blog ini langsung via Email Anda, silahkan masukan alamat email-nya di bawah ini:

Delivered by FeedBurner

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar