Ebook gratis "Bisnis Internet dengan berjualan link"

Bookmark and Share
Penulis : Lutvi Avandi
Pemiilik : Cafebisnis.com

Apa yang dimkasud dengan jualan link

Menurut wikipedia :

Pranala, pautan, link (juga hyperlink) adalah sebuah acuan dalam dokumen hiperteks (hypertext) ke dokumen yang lain atau sumber lain. Seperti halnya suatu kutipan di dalam literatur. Dikombinasikan dengan sebuah jaringan data dan sesuai dengan protokola akses, sebuah komputer dap[at diminta untuk memperoleh sumber yang direferensikan.

Sedangkan menurut lutvi :

"Link adalah sebuah teks atau gambar di sebuah halaman website yang bisa diklik dan jika kita klik akan mengarah ke halaman website lain atau ke dokumen lain".

Nah yang bisa memasang link adalah pemilik web. Jika Anda ingin mendapatkan link dari web orang tersebut, pasti mereka punya syarat-syarat yang harus anda penuhi. Biasanya anda harus kenal dengan dia dan dia kenal dengan anda. Kadang Anda harus memberi link ke websitenya agar dia mau memberi link ke web anda atau anda bisa membayar dia untuk menempatkan link website anda. Nah, cara terakhir inilah yang akan dibahas dalam ebook ini.

Untuk lebih jelasnya, kenapa orang mau membeli link, dimana kita bisa jualan link, bagaimana cara jualan link, bagaimana agar linknya laku dll. Silakan download e-booknya secara gratis melalui link dibawah ini ;

Download ebook " Passive income dari Jualan Link"



Ingin mendapat update terbaru dari blog ini langsung via Email Anda, silahkan masukan alamat email-nya di bawah ini:

Delivered by FeedBurner

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar