Cara akses internet gratis

Bookmark and Share
Mahalnya biaya koneksi Internet di Indonesia masih menjadi kendala bagi kebanyakan pengguna Internet di Indonesia. Padahal keberadaan Internet sangat banyak memberikan manfaatnya kepada kita baik itu dibidang bisnis, informasi, ilmu pengetahuan, hiburan dan masih banyak lagi.

Sangat ironis memang ketika kita mengetahui bahwa biaya akses Internet di negara - negara lain (negara maju) relatif lebih murah bahkan sudah banyak pula negara2 lainnya yang membebaskan biaya akses Internet, itu artinya koneksi Internet gratis (menurut sebuah e-book yang akan saya bagikan ini).

Saya mendapatkan sebuah e-book gratis dimana ebook ini menjelaskan bagaimana cara mengakses Internet secara gratis. Ebook ini cukup mengundang perhatian saya, dan setelah dibaca memang tutorial ini cukup realistis.

Jujur saja saya belum mencoba mempraktekannya dikarenakan belum adanya perlengkapan yang mendukung, jadi apakah ebook ini benar-benar bisa diaplikasikan atau tidak? saya tidak bisa memastikannya, tapi sebagai sebuah informasi sepertinya ebook ini layak untuk dibaca.

Sebenernya peralatan yang dibutuhkan cukup sederhana yaitu sebuah perangkat komputer / Laptop, Handphone CDMA, kabel data (peralatan koneksi lainnya) dan kartu SIM dari salah satu operator.

Di sini saya hanya memberikan informasi kepada Anda, barangkali kebetulan perangkat yang dibutuhkan semuanya Anda miliki, sehingga anda bisa mencobanya. Kalaupun Anda belum memilikinya, mungkin sebagai sebuah informasi / sebagai bacaan saja barangkali informasi ini bermanfaat dan mungkin suatu saat anda membutuhkannya.

Maka dari itu Anda bisa men-download ebook ini gratis melalui link dibawah ini :

Download ebook "Cara akses Internet gratis"

Semoga bermanfaat.

Download ebook lainnya :

Akses Internet Gratis dengan Antena Kaleng
Mencurangi Billing Warnet
Membuat Billing Warnet dg Excel
Setting Koneksi Internet dg Kartu Flexi
Akses Internet Unlimited
Internetan 174 Rupiah perjam



Ingin mendapat update terbaru dari blog ini langsung via Email Anda, silahkan masukan alamat email-nya di bawah ini:

Delivered by FeedBurner

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar