Fakta-fakta seputar sex yang perlua Anda tau

Bookmark and Share
fakta sex
Ebook ini membeberkan fakta-fakta tentang sex yang mungkin anda belum mengetahuinya. Sebagai pengetahuan dan informasi fakta-fakta tersebut sepertinya cukup bermanfaat terutama sebagai pengetahuan dibidang sex.

Ini dia beberapa fakta diantaranya :

1. Mungkin Anda pernah mendengar kalau biasanya wanita butuh 20 menit untuk jadi panas di atas ranjang. Sesuai dengan penelitian dari McGill University, aliran panas dari tubuh pasangan bisa bikin gairah naik lebih cepat, cukup 11 hingga 12 menit saja.

2. Problem yang kerap terjadi dengan si sarung pengaman Mr. Happy: meleset dan lari dari lintasan (karena kedodoran) atau robek (karena kondom terlalu kecil). Maka tak perlu ngotot soal ukuran si senjata jagoan ini, yang paling OK memang membeli sesuai dengan ukuran.


3. Para wanita Uganda senang mengolesi bagian Miss Cheerful dengan ramuan herbal agar terlihat lebih panjang. Kabarnya, bentuk seperti ini dianggap lebih atraktif !

4. Mungkin cara ini bisa jadi alternatif keluarga berencana. Minta kepada pasangan untuk mengenakan celana dalam dari polyester. Kabarnya, tekstil ini menyalurkan gelombang elektromagnetis dan menaikkan temperatur pada Mr. Happy. Akibatnya, si dia pun mengalami kemandulan sementara.

5. Kenapa cairan cinta dari si dia terkadang berbau semacam bahan pemutih ? Hal ini mungkin disebabkan oleh cairan kimiawi dari sperma pria yang berfungsi sebagai pembunuh kuman alami yang
berasal dari asam Miss Cheerful.

Untuk mengetahui 64 fakta lainnya, silakan di download saja ebook-nya gratis via link dibawah ini :

download e-book Fakta-fakta sex

(gambar diambil dari : abycute.wordpress.com/)

Ingin mendapat update terbaru dari blog ini langsung via Email Anda, silahkan masukan alamat email-nya di bawah ini:

Delivered by FeedBurner

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar